Prakiraan Cuaca, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat

Sabtu, 23 Juli 2022 - 04:53 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga Jakarta tetap waspada terhadap kondisi cuaca pada akhir pekan kali ini, Sabtu (23/7/2022). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta kepada warga Jakarta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca pada akhir pekan kali ini, Sabtu (23/7/2022). Sebab, sebagian wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai kilat.

Adapun, daerah Jakarta yang berpotensi diguyur hujan disertai kilat yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Dua daerah tersebut berpotensi diguyur hujan disertai kilat pada siang hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di Jaksel dan Jaktim pada siang hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, Jakarta Barat berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan sepanjang hari. Sementara Jaksel dan Jaktim, berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 65 hingga 95 persen. Masyarakat Jakarta diminta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca akhir pekan kali ini.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1740 seconds (11.210#12.26)