Tabrak Jamaah, Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa di Bogor

Jum'at, 22 Juli 2022 - 22:03 WIB
loading...
Tabrak Jamaah, Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa di Bogor
Maling motor berinisial H (27), babak belur dihajar massa setelah aksinya kepergok di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (21/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Maling motor berinisial H (27), babak belur dihajar massa setelah aksinya kepergok di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (21/7/2022). Pelaku kini diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika sholat Jumat siang tadi. Ketika itu, korban memarkirkan motornya di depan konter pedagang ponsel.

"Ditinggal sholat Jumat. Ketika selesai sholat Jumat motornya sudah enggak ada," kata Surya.

Baca juga: Alarm Motor Berbunyi, Maling Ini Ditangkap Warga Tangerang

Kemudian, korban berupaya mencari motornya dengan menyusuri jalan di sekitar lokasi. Ketika mencari, korban melihat motornya yang tengah dibawa oleh pelaku bersama satu orang lainnya.

Pelaku langsung tancap gas dan berusaha melarikan diri. Tetapi motornya menabrak jamaah masjid yang baru saja pulang sholat Jumat, hingga akhirnya tertangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

"Pelaku dua orang, yang satu kabur," katanya.

Polisi yang mendapat laporan menuju lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku. Sehingga nyawa pelaku masih bisa diselamatkan dari amukan massa.

"Warga sudah geram, untung masih hidup. Barang buktinya satu tas kosmetik berisikan anak kunci T," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (11.210#12.26)