Alarm Motor Berbunyi, Maling Ini Ditangkap Warga Tangerang

Jum'at, 22 Juli 2022 - 10:20 WIB
loading...
Alarm Motor Berbunyi, Maling Ini Ditangkap Warga Tangerang
Seorang pelaku pencurian motor tertangkap saat beraksi di Jalan Raden Fatah, Parung Serab, Kota Tangerang.Foto/Tangkapan Layar/IG @infociledug
A A A
TANGERANG - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor tertangkap saat beraksi di Jalan Raden Fatah, Parung Serab, Kota Tangerang. Pelaku tertangkap karena alarm sepeda motor yang hendak dicurinya berbunyi.

Kejadian ini diunggah akun Instagram @infociledug yang mengabadikan momen ketika pelaku hendak mengambil motor hingga akhirnya lari terbirit-birit. Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/7/2022) pukul 11.00 WIB .

"Pelaku yang ditangkap berinisial R (29). Pelaku ditangkap warga ketika mau melakukan aksinya mengambil sepeda motor,” tutur Noor melalui pesan singkat, Jumat (22/7/2022).

Noor menjelaskan bahwa pelaku pencuri berjumlah dua orang yang berboncengan dalam satu motor. Baca: Modus Baru, Maling Ini Ajak Anak dan Istri Gasak Motor di Jakarta Utara

Pelaku R bertugas sebagai eksekutor mengambil motor. Sedangkan pelaku yang belum diketahui identitasnya menunggu di motor.“Ketika mau melakukan aksinya mereka berdua langsung kabur karena kaget alarm nyala,” ujarnya.

Noor mengatakan, saat ini R telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan mendalam."Kami masih menggali informasi dari R untuk mengembangkan kasus ini," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1439 seconds (10.177#12.26)