Wagub DKI Ariza Resmikan Logo dan Tagline Baru Ancol

Jum'at, 22 Juli 2022 - 21:14 WIB
loading...
Wagub DKI Ariza Resmikan Logo dan Tagline Baru Ancol
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) meresmikan logo dan tagline baru Taman Impian Jaya Ancol, di Stone Area Symphony of The Sea, Jumat (22/7/2022) malam. MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) meresmikan logo dan tagline baru Taman Impian Jaya Ancol, di Stone Area Symphony of The Sea, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2022) malam.

Logo terbaru terdapat ornamen bintang laut pada huruf A dan tagline yang diusung menjadi 'Ancol Taman Impian Haven of Wonder'.

Ariza berharap dengan logo dan tagline baru Ancol, dapat segera terwujud tagline Pemprov DKI, yaitu Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya. Ariza juga berharap momentum grand launching logo ini sebagai sejarah baru Ancol.

Baca juga: Kisah Mistis Ariah, Sosok di Balik Cerita si Manis Jembatan Ancol

"Mudah-mudahan momentum launching logo baru ini menjadi sejarah baru bagi Ancol memancarkan indahnya ruang pertemuan dan sarana interaksi bagi seluruh warga," tuturnya.

Hadir dalam peresmian logo dan tagline baru itu, di antaranya Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Thomas Lembong dan Geisz Chalifa, Direktur Utama Teuku Sahir Syahali, dan sejumlah tamu undangan.



Dalam kesempatan itu Ariza menceritakan kenangan semasa kecil kala berwisata ke Ancol, yakni membawa tikar dan bekal jagung hingga pisang rebus bersama orang tua.

"Dulu ke Ancol itu ada kelas kelasnya. Kelas pertama ya namanya juga orang tua pegawai negeri, pegawai rendahan, cuma baru bisa menikmati pantainya. Datang ke Ancol modalnya ya bayar tiket masuk aja. Nah bisa menikmati pantai, ikut berenang," kata Ariza).

"Kemudian bulan-bulan berikutnya baru ngerti, oh enak pakai ban, minta beli sama orang tua pakai ban. Dulu sama ibu saya ke Ancol modalnya pakai tiker sama bawa makanan dari rumah. Pisang rebus, jagung rebus, waduh rasanya nikmat sekali. itu pengalaman-pengalaman kecil di Ancol yang sampai hari ini sangat berkesan. membuahkan satu kegembiraan," imbuhnya.

Ariza juga membagikan momen kala berenang di Atlantis Water Adventure. Ia menceritakan kala menikmati kolam ombak hingga perosotan tertinggi di wahana air Ancol itu.

"Belum bisa masuk gelanggang renang, karena bayarnya dua kali. Setelah beberapa tahun, baru ikut berenang di gelanggang renang. Merasakan kolam ombak. Itu juga pengalaman luar biasa kita kecil. Terus yang muter, yang arus, punya cerita tersendiri. Kemudian lama-lama baru bisa masuk Dufan, terus Seaworld. banyak sekali pengalaman-pengalaman yang kita rasakan di Ancol," tuturnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1324 seconds (10.177#12.26)