Siang Ini, Polisi Bakal Gelar FGD Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur

Jum'at, 22 Juli 2022 - 06:09 WIB
loading...
Siang Ini, Polisi Bakal Gelar FGD Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, pihaknya akan menggelar FGD terkait kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Ka polres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, pihaknya akan menggelar Focus Group Discussion ( FGD ) terkait kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi.Hengki mengatakan sejumlah pihak bakal diundang dalam FGD tersebut.

“Di tempat kejadian perkara kan malam hari itu juga kemarin kita laksanakan FGD tapi akan dilakukan lagi besok jam 13.00 WIB, rapat kembali dengan instansi terkait,” ucap Hengki saat ditemui di Kota Bekasi, Kamis 21 Juli 2022. Baca juga: 6 Korban Kecelakaan Truk Pertamina Dilarikan ke RS Permata Cibubur, 1 Meninggal Dunia

Hengki belum merinci juga apa-apa saja yang akan dibahas. Menurutnya, hasilnya bakal dijadikan agar insiden maut tidak kembali terulang.

“Terkait sempat ada kejadian disana itu akan dilakukan rapat untuk membahas supaya tidak terjadi lagi seperti kemarin,” singkatnya.



Seperti diketahui, kecelakaan maut Truk Pertamina tersebut terjadi pada Senin 18 Juli 2022. Belakangan polisi berhasil mengidentifikasi terdapat sepuluh korban tewas dalam kasus tersebut.

Polisi kemudian menetapkan sopir truk Pertamina sebagai tersangka. Baca juga: Sopir dan Kernet Truk Tangki Pertamina Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Cibubur

"Saya koreksi tersangka itu satu si sopir," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi melalui telepon, Kamis 21 Juli 2022.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3080 seconds (11.97#12.26)