Modus Baru, Maling Ini Ajak Anak dan Istri Gasak Motor di Jakarta Utara

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:36 WIB
loading...
Modus Baru, Maling Ini Ajak Anak dan Istri Gasak Motor di Jakarta Utara
Seorang pelaku pencurian motor beraksi di Pantai Indah Utara 2, Jakarta Utara, membawa anak dan istrinya.Foto/Tangkapan Layar/IG @infojkt24
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi di Pantai Indah Utara 2, Jakarta Utara. Pelaku yang membawa anak dan istrinya saat beraksi menggasak motor Honda Beat di lokasi kejadian.

Aksi pencurian sepeda motor ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta."PELAKU CURANMOR BERAKSI DENGAN MEMBAWA ANAK DAN ISTRINYA DI KAWASAN PIK 2 JAKARTA UTARA," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis (21/7/2022).

Aksi pencurian motor ini tepatnya terjadi di Ruko Metrobroadway, Klinik Ocean Dental pada, Rabu 20 Juli 2022 sore kemarin.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku datang mengendarai motor membawa anak dan istrinya. Di lokasi kejadian pelaku turun dari motor dan berpura-pura menelepon.

Melihat situasi aman, pelaku dengan cepat membawa kabur motor Honda beat milik karyawan di tempat tersebut. Sedangkan istri dan anak pelaku juga ikut kabur mengendarai motor yang dibawa sejak awal.

Saat ini kasus pencurian sepeda motor tersebut ditangani petugas Polres Jakarta Utara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)