Nissan Grand Livina Ludes Terbakar di Tol Jagorawi

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:09 WIB
loading...
Nissan Grand Livina Ludes Terbakar di Tol Jagorawi
Mobil Nissan Grand Livina ludes terbakar di ruas Tol Jagorawi, tepatnya KM 44, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022) sore. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Mobil Nissan Grand Livina ludes terbakar di ruas Tol Jagorawi , tepatnya KM 44, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022) sore. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hernawan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.10 WIB. Awalnya, mobil Grand Livina bernomor polisi B 1940 EU yang dikendarai wanita berinisial YS (50), melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi.

Baca juga: Mobil Pikap Ludes Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Paciran Lamongan

"Di TKP pengakuan pengemudi pada waktu transaksi di GT Ciawi 1, keluar asap dari bagian depan mobil," kata Budi dalam keterangannya.



Pengemudi selanjutnya menepikan kendaraannya. Tak lama, muncul api yang langsung membesar sehingga melahap habis seluruh bagian mobil tersebut.

"Tiba-tiba api mulai membesar. Posisi kendaraan normal di bahu luar," tandasnya.

Nissan Grand Livina Ludes Terbakar di Tol Jagorawi


Api berhasil dipadamkan menggunakan satu unit mobil pemadam yang diterjunkan ke lokasi. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Tetapi tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian itu.

"Penyebab belum diketahui, masih penyelidikan. Korban tidak ada," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1142 seconds (10.55#12.26)