Tewaskan 10 Orang, Traffic Light TKP Kecelakaan Maut Cibubur Dinonaktifkan

Selasa, 19 Juli 2022 - 10:53 WIB
loading...
Tewaskan 10 Orang, Traffic Light TKP Kecelakaan Maut Cibubur Dinonaktifkan
Traffict Light di Jalan Raya Cibubur Transyogi, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (19/7/2022) kini dinonaktifkan. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Lampu lalu lintas ( Traffict Light ) di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Raya Cibubur Transyogi, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (19/7/2022) kini dinonaktifkan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, lampu tersebut padam sejak pagi hari. Kini lampu tersebut hanya memberikan tanda hati-hati atau warna kuning berkedip.

Sementara, simpang yang berada di traffic light tersebut juga tidak bisa dilewati lantaran ditutupi barrier oranye. Kini, seluruh kendaraan dari arah Citragrand Cibubur CBD harus terlebih dahulu mengarah ke Cileungsi.

Sejumlah petugas polisi juga bersiaga di lokasi. Mereka terlihat menganalisa kecelakaan maut tersebut menggunakan alat dan sesekali menutup jalan dari arah Jakarta.Adapun garis kepolisian masih terpasang di sekitar TKP kejadian. Sementara arus lalu lintas kedua arah juga terlihat ramai lancar tanpa kemacetan.



Sebelumnya, Korlantas Polri tidak menemukan tanda-tanda bekas rem pada truk tangki Pertamina yang mengakibatkan kecelakaan maut di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022).

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mengatakan, hasil penyelidikan sementara tidak ada tanda-tanda bekas rem pada kendaraan truk yang mengalami kecelakaan tersebut.

”Kita tunggu hasil penyelidikan olah TKP. Itu dari tanda-tanda yang ada di TKP, itu tidak ada bekas rem,” kata Aan di RS Kramatjati Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)