Viral, Truk Tangki Tabrak Sejumlah Pengendara di Jalan Alternatif Cibubur

Senin, 18 Juli 2022 - 17:19 WIB
loading...
Viral, Truk Tangki Tabrak Sejumlah Pengendara di Jalan Alternatif Cibubur
Truk tangki BBM menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Alternatif Cibubur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Viral video kecelakaan beruntun yang mengakibatkan sejumlah korban tergeletak di pinggir Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022). Belum diketahui pasti berapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Sebuah akun media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan sejumlah orang tergeletak dalam peristiwa tersebut. Baca juga: Sebabkan Kecelakaan, Sopir Ambulans Jadi Tersangka

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022," rulis caption dalam unggahan video tersebut.

Dalam postingannya, disebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat truk tangki milik Pertamina menabrak mobil dan juga pengendara roda dua. Bahkan, pengendara roda dua tampak tergeletak di bawah truk tangki tersebut.



Bahkan, tampak sejumlah mobil dam motor ringsek akibat kecelakaan ini. Kaca mobil tampak berantakan di jalan.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi Ajun Komisaris Polisi Budi membenarkan adanya kecelakaan ini. Meski demikian dalam menangani tersebut bukan pihaknya karena bukan masuk wilayah hukumnya.

Dirinya cuma membenarkan banyak korban ditabrak. "Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi. Baca juga: Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Kebon Sirih Timur
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (10.55#12.26)