Teman Sandi Gelar Lomba Basket dan Futsal di Bekasi

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:04 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Lomba Basket dan Futsal di Bekasi
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan sosial dan lomba di Kota Bekasi, Minggu (17/7/2022). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan sosial dan lomba di Kota Bekasi, Minggu (17/7/2022). Kegiatan diawali dengan lomba basket di Bendella Basket Bekasi, Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Milenial pecinta basket meramaikan perlombaan ini. Mereka terbagi dalam 2 kategori, putra dan putri yang masing-masing berjumlah 4 tim.
Baca juga: Sandiaga Resmikan Museum Basket Terlengkap se-Asia Tenggara di Bogor

Dari perlombaan ini, ada 2 pemenang dari setiap kategori yang memperoleh uang tunai dari Teman Sandi. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Lomba ini mengajak para milenial untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya menjadi lebih baik lagi. Para peserta dapat mempererat rasa solidaritas sesama pecinta basket.

Para peserta juga mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di 2024. Harapan mereka, Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja yang berinovatif bagi kaum milenial.

Selanjutnya, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan P Irian Jaya, Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Baca juga: Tak Hanya Sarinah, Erick dan Puan Kompak Nonton Basket

Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di 2024. "Sandiaga Uno dapat membangun UMKM, menciptakan lapangan kerja dan pastinya akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia," ujarnya.

Kemudian, Teman Sandi menggelar lomba futsal di Jalan Jenderal Sudirman, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Para peserta lomba futsal ikut mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden di 2024.

"Kami berharap Pak Sandiaga bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang ini melalui pariwisata dan ekonomi kreatif," kata salah satu peserta lomba futsal.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)