Tak Hanya Sarinah, Erick dan Puan Kompak Nonton Basket

Jum'at, 15 Juli 2022 - 02:00 WIB
loading...
Tak Hanya Sarinah, Erick dan Puan Kompak Nonton Basket
Keakraban Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua DPR Puan Maharani dalam peresmian transformasi Sarinah di Jakarta, Kamis (14/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Keakraban Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani semakin erat dalam beberapa bulan terakhir.

Keduanya hadir dalam peresmian transformasi Sarinah yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Presiden kelima, Megawati Soekarno Putri di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/7/2022) sore.

Selepas peresmian transformasi Sarinah, keduanya bersama-sama menuju Istora Senayan untuk menyaksikan FIBA Asia Cup 2022 antara Indonesia melawan Yordania.

”Alhamdulillah tadi setelah peresmian transformasi Sarinah, saya dan Mbak Puan sama-sama kita ke Istora Senayan untuk mendukung tim basket kebanggaan kita melawan Yordania,” ujar Erick seusai peresmian transformasi Sarinah.



Erick mengaku kagum dengan perhatian Puan terhadap dunia olahraga dan generasi muda. Menurut Erick, perhatian Puan sejalan dengan komitmen BUMN dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi muda dan olahragawan tanah air.

”Kehadiran Mbak Puan sangat luar biasa, beliau menunjukan kecintaan dan dukungan terhadap para atlet kita yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucap Erick yang juga menjabat sebagai FIBA Board Member.

Erick menilai dukungan dari Ketua DPR tentu akan semakin memacu semangat timnas Basket Indonesia. Bagi Erick, kehadiran dirinya dan Puan memberikan bukti konkret bahwa pemerintah hadir untuk mendukung kemajuan olahraga nasional.

”Kalau kemarin di laga perdana kita menang telak atas Arab Saudi dengan skor 80-54, tentu saya dan Mbak Puan berharap timnas Basket akan kembali poin penuh dalam laga kedua ini,” tutup Erick.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)