Sandiaga Sebut Anies Diuntungkan di Pilkada Jakarta: Dia Representasi Keberlanjutan

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:02 WIB
loading...
Sandiaga Sebut Anies Diuntungkan di Pilkada Jakarta: Dia Representasi Keberlanjutan
Menparekraf yang juga Politikus PPP, Sandiaga Salahuddin Uno menyebut posisi Anies Baswedan diuntungkan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDonews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menyebut posisi Anies Baswedan diuntungkan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Apa alasannya?

Sandi mengungkapkan bahwa dalam Pilkada Jakarta nanti berdasarkan informasi yang diterima, warga Jakarta lebih banyak menginginkan adanya keberlanjutan dari pemerintahan sebelumnya.



"Data terakhir itu, kalau di DKI itu ada sama pesannya seperti pilpres kemarin, keberlanjutan, bukannya ada perubahan. Dan ini tentunya sangat menguntungkan Mas Anies sebagai incumbent karena dia akan bisa merepresentasikan keberlanjutan,” ujar Sandi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Bicara soal keberlanjutan, Sandi turut disinggung apakah ada keinginan bagi dirinya untuk berniat maju kembali bersama Anies di Pilkada Jakarta 2024. Diketahui, Sandi merupakan pasangan Anies pada Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

"Kan ada Anies eh, Anies-Ariza, ada Anies Anies yang lain. Tapi Pak Anies sudah membawa banyak program-program yang diusung, melanjutkan program-program sebelumnya," jelasnya.



Soal dirinya, Sandi mengaku belum ada perintah dari DPP PPP untuk maju Pilkada Jakarta, namun ia mengaku siap maju bila ditugaskan. “Belum ada arahan dari pimpinan PPP, jadi saya sebagai prajurit siap ditugaskan ke mana saja,” pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)
pixels