Ditinggal Minum di Warteg, Angkot 02 Cengkareng Kota-Pasar Pagi Terbakar

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:28 WIB
loading...
Ditinggal Minum di Warteg, Angkot 02 Cengkareng Kota-Pasar Pagi Terbakar
Petugas tengah memadamkan api yang membakar angkot. Foto: Ilustrasi/MNC Portal Indonesia
A A A
JAKARTA - Mobil angkutan kota ( Angkot ) 02 jurusan Cengkareng Kota-Pasar Pagi terbakar di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/6/2022). Terbakarnya mobil angkot tersebut sempat menjadi tontonan warga hingga membuat arus lalu lintas di lokasi tersendat .

Saksi Obay (23) mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, dirinya yang berada tak jauh dari tempat kejadian melihat ada percikan api keluar dari dalam angkot tersebut. Baca juga: Ditabrak Avanza, Angkot Terbakar di Lebak

"Tiba-tiba enggak lama, api mulai gede tuh," kata Obay kepada wartawan di lokasi.

Obay menjelaskan, ia dan warga lainnya sempat membantu untuk memadamkan api. Namun usahanya berhasil lantaran amukan api yang tak terbendung.

"Sempat kita ambil air di kali situ, cuma sudah kadung api gede banget," ujarnya.



Obay mengatakan, petugas petugas pemadam kebakaran (Damkar) datang sekitar 15 menit kemudian. Sebanyak satu unit mobil pemadam yang diisi 5 personel langsung memadamkan api.

"Sekitar pukul 16.30 WIB lah ini apinya padam," ucapnya.

Menurut Obay, saat kejadian sang sopir tengah beristirahat di warung Tegal yang berada tak jauh dari lokasi terparkirnya angkot tersebut. Ia mengatakan, sang sopir juga sempat kaget saat mobilnya terbakar.

"Mobilnya di parkir di situ, si abang sopirnya lagi minum es di warteg depan, sempet kaget juga," pungkasnya. Baca juga: Angkot Terbakar di Pulogadung Diduga Akibat Korsleting Listrik
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1816 seconds (10.101#12.26)