Hengki Haryadi Pimpin Langsung Penggeledahan di Kantor BPN Jakarta Selatan

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:28 WIB
loading...
Hengki Haryadi Pimpin Langsung Penggeledahan di Kantor BPN Jakarta Selatan
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi (tengah).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya , Kombes Pol Hengki Haryadi memimpin langsung penggeledahan di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022). Penggeledahan dilakukan adanya pejabat BPN yang terlibat dugaan mafia tanah .

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penggeledahan dilakukan guna mengembangkan kasus mafia tanah yang dilakukan pejabat BPN. Penggeledahan hari ini hanya dilakukan di Kantor BPN Jakarta Selatan.

"Tentunya ini dimaksudkan dalam rangka pengembangan dari beberapa penangkapan yang telah dilakukan kemarin dan penetapan tersangka. Kami harapkan dengan adanya kegiatan pengeledahan hari ini penyidik bisa mendapatkan bukti-bukti lain yang menguatkan adanya kasus ini yang melibatkan oknum-oknum tertentu," kata Zulpan pada Kamis (14/7/2022).

Sementara itu Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, penyidik hari ini melakukan penggeledahan di Kantor BPN Jakarta Selatan. "Hari ini kami akan geledah kantor BPN," kata Hengki singkat.

Sebelumnya diberitakan, polisi mencokok empat pejabat BPN terkait sindikat mafia tanah. Total ada empat pejabat ASN di BPN kantor wilayah Jakarta dan Bekasi. Dua diantaranya adalah PS dan MB.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)