Diduga Korsleting Mesin, Angkot Terbakar di Simpang Jambu Dua Bogor

Selasa, 12 Juli 2022 - 22:29 WIB
loading...
Diduga Korsleting Mesin, Angkot Terbakar di Simpang Jambu Dua Bogor
Mobil Angkot terbakar di Jalan Raya Pajajaran tepatnya Simpang Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: Damkar Kota Bogor
A A A
BOGOR - Mobil angkutan kota (Angkot) terbakar di Jalan Raya Pajajaran tepatnya Simpang Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor . Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Angkot dengan nomor polisi F 1992 PK melaju dari arah Simpang Tol BORR menuju Simpang Jambu Dua.

"Diduga mengalami korsleting pada pengapian sehingga menyebabkan api menjalar menyambar tangki bensin sehingga api membesar," kata Ade kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (12/7/2022).

Penumpang dan sopir yang belum diketahui identitasnya itu langsung berhamburan keluar angkot untuk menyelamatkan diri. Satu unit mobil pemadam dari Kota Bogor diterjunkan ke lokasi kejadian.



"Tidak ada (penumpang), sudah keluar," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Dengan cepat, kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas dan selanjutnya dievakuasi.

"Selesai penanganan pukul 20.26 WIB," tutupnya.

Dalam foto dan video yang diterima MNC Portal, terlihat angkot terbakar di tengah jalan. Petugas nampak tengah berupaya memadamkan kobaran api di bawah kondisi cuaca yang diguyur hujan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)