Selundupkan Narkoba ke Jakarta, Bandar Modifikasi Mobil Alphard Berisi Orang Sakit

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Pelaku PS dan A mengisi mobil mewah tersebut dengan narkotika dan orang yang sedang sakit. "PS dan A ini menggunakan Alphard Hyundai A1. Modusnya sama, dimodifikasi, diisi orang sakit ke Jakarta," jelasnya.

Pelaku ABD ditangkap di Jakarta dan dikembangkan dengan penangkapan Pelaku T yang menjemput narkotika di daerah Malaysia.

“Setelah itu dikembangkan lagi, dapat 1 kg sabu, tertinggal di lokasi gudang tersebut di Asahan. Dikembangkan lagi, ternyata ada 5 kg sabu totalnya di gudang daerah Asahan,” ungkapnya.

Polisi juga turut mengamankan pelaku PW, R, dan DK. Mereka semua berperan aktif dalam jaringan peredaran sabu di Jakarta.

“Jadi kita sudah mengungkap jaringan dari hulu ke hilir. Tinggal pelaku yang DPO ini yang di Malaysia kita akan lakukan penangkapan,” tandasnya.

Total Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membongkar 19 kasus peredaran gelap narkoba jaringan Malaysia - Jakarta dalam kurun waktu Mei - Juli 2022. Sebanyak 35 bandar narkoba digulung hasil kerja sama Polda Metro Jaya dan Bea Cukai.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)