Polisi Sebut Brigadir J Menghardik dan Todongkan Pistol ke Istri Kadiv Propam Polri

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:40 WIB
loading...
Polisi Sebut Brigadir J Menghardik dan Todongkan Pistol ke Istri Kadiv Propam Polri
Polres Jakarta Selatan mengungkap Brigadir J sempat menghardik istri Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan mengungkap bahwa Brigadir J sempat menghardik istri Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo saat melakukan pelecehan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, sebelum akhirnya diketahui yang bersangkutan melakukan pelecehan oleh Bharada E, yang bersangkutan sempat mengancam istri dari Kadiv Propam Polri.

"Pada saat itu Ibu sedang beristirahat, dan terbangun lalu melihat yang bersangkutan masuk. Ibu sempat menegur yang bersangkutan," kata Budhi kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Akan tetapi, teguran tersebut dibalas oleh yang bersangkutan dengan nada mengancam dan menodongkan pistol.

"Brigadir J malah membalas dengan kata 'diam kamu' sambil mengeluarkan sebuah pistol dari pinggangnya," tegasnya.

Akhirnya, istri Kadiv Propam Polri pun berteriak dan sontak membuat Bharada E yang mendengar hal tersebut langsung menuju ke kamar tersebut.

"Bharada E yang saat itu berada di lantai atas, menghampiri dari atas tangga yang jaraknya dari Brigadir J (Yoshua) itu kurang lebih 10 meter. Bertanya ada apa? Namun direspons dengan tembakan yang dilakukan Brigadir J," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)