Golkar DKI Bagikan 46 Sapi Kurban untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:45 WIB
loading...
Golkar DKI Bagikan 46 Sapi Kurban untuk Masyarakat yang Membutuhkan
Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan hewan kurban ke masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan hewan kurban ke masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/2022). Terdapat 46 sapi dan 7 kambing yang diberikan kepada masyarakat.

Sebelum pemotongan kurban, Golkar DKI juga menggelar sholat Idul Adha di Masjid Golkar DKI dengan Khatib Prof Ahmad Syahid dan Imam Dr Ridwan Saleh. Hadir juga sejumlah petinggi Golkar, salah satunya Agung Laksono.
Baca juga: Hari Raya Idul Adha, Golkar Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban dan Sembako ke Warga

Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dengan kegiatan rutin tersebut Golkar ingin berkurban dan berbagi kepada sesama sebagai inti Idul Adha yaitu berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Pemotongan hewan dilaksanakan di berbagai tempat di lingkungan dan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima," ujar Zaki.

Kegiatan kurban yang rutin digelar di Jakarta merupakan bentuk kepedulian dengan harapan memperoleh ridho Allah SWT dan ketakwaan. "Insyaallah dengan Hari Raya Idul Qurban dan Golkar berbagi melaksanakan pemtongan hewan kurban sebagai wujud ketaatan atas perintah Allah SWT," katanya.
Baca juga: Berkah Ekonomi Kurban

Menurut dia, Golkar berusaha membangun kesejahteraan masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam kebijakan melalui kader yang duduk di eksekutif maupun legislatif. "Mohon doa untuk kemenangan Golkar di Pileg nasional dan DKI Jakarta," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Partai Golkar memohon doa kader terbaiknya untuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur DKI Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)