Sholat Idul Adha di Masjid Al Barkah Bekasi, Begini Suasananya

Minggu, 10 Juli 2022 - 07:50 WIB
loading...
Sholat Idul Adha di Masjid Al Barkah Bekasi, Begini Suasananya
Warga Kota Bekasi melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Al Barkah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (10/7/2022). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Masyarakat Kota Bekasi merayakan hari raya Idul Adha 1443 Hijryiah dengan menggelar di Masjid Al-Barkah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Ratusan masyarakat terlihat pada ibadah kali ini.

Pantauan SINDOnews, masyarakat sedari pagi atau sekira pukul 06.45 WIB telah berdatangan. Mereka terlihat berdatangan dengan keluarga besarnya masing-masing.

Ratusan masyarakat pun memenuhi kawasan masjid Al Barkah. Tak hanya itu, ruas Jalan Veteran di depan Masjid Al Barkah dipakai untuk saf salat masyarakat.

Terlihat juga sejumlah pejabat daerah Kota Bekasi terlihat hadir tokoh masyarakat Bekasi bersama jajaran Pemkot Bekasi dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun juga terlihat datang bersama keluarganya.

Sementara tersebar juga sejumlh anggota TNI Polri dan Satpol PP yang berada di kawasan Masjid. Mereka terlihat bersiaga untuk menjaga pelaksanaan ibadah salat Idul Adha.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)