Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Kapolsek Menteng: Semoga Bertambah Pahala

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:11 WIB
loading...
Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Kapolsek Menteng: Semoga Bertambah Pahala
Kapolsek Menteng AKBP Netty Siagian bersama MNC Peduli dan Partai Perindo. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera.

Kali ini, hewan kurban diberikan melalui institusi kepolisian salah satunya penyaluran satu ekor sapi ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat yang nantinya disebarluaskan kepada masyarakat.

Penyerahan satu sapi kurban diberikan langsung Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjuddin dan diterima langsung oleh Kapolsek Menteng AKBP Netty Siagian di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Netty menilai penyaluran hewan kurban tersebut oleh MNC Peduli dan Partai Perindo sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Ia pun berdoa agar ke depan semakin bertambah pahala dan diberikan kesehatan.

”Saya merasa sangat luar biasa artinya kepedulian dari rekan-rekan MNC Group sangat besar karena bagaimana pun ini satu tahun sekali tentunya juga dengan niat baik ini kedepan semakin bertambah pahala dan semuanya sehat sehat saja,” ucap Netty di Mapolsek Menteng.

Netty menjelaskan nantinya hewan kurban di Polsek Menteng akan disalurkan kepada warga sekitar Mapolsek yang membutuhkan. ”Iya betul (ke warga sekitar Polsek Menteng),” ujarnya.

Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjuddin mengatakan khusus Polsek Menteng akan disalurkan satu ekor sapi pada momen Idul Adha 1443 Hijriah.

”Untuk hari ini khusus Polsek Menteng kami memberikan satu ekor sapi kurban hari ini diterima oleh Ibu Kapolsek AKBP Netty. Jadi setiap tahun memang ini kegiatan MNC Peduli, Perindo dan MNC Land biasa kita menyiapkan sapi kurban,” kata Gabriel.

kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)