Biadab! Pria di Bogor Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:28 WIB
loading...
Biadab! Pria di Bogor Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap
Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kardus di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kardus di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Sang ayah yang membuang bayi itu sedang dimintai keterangan oleh polisi.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan bayi tersebut ditemukan sekira pukul 21.00 WIB pada Kamis 8 Juli 2022. Sang ayah berinisal T yang sengaja menaruh bayi mungil itu ketahuan warga.

”Tadi malam sekitar jam 10-an,”kata Ari, Jumat (8/7/2022). Baca juga: Geger! Mayat Bayi Terbungkus Plastik, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Hasil pemeriksaan, bayi itu merupakan hasil hubungan di luar nikah oleh T dengan pacarnya. Karena khawatir tidak bisa merawat, bayi itu secara diam-diam diletakan di depan rumah salah satu keluarganya dengan harapan bisa dirawat.



”Bayi itu ditaruh di rumah neneknya. Karena bapaknya belum nikah, neneknya punya sakit jantung ibunya juga gak bagus kesehatannya jadi ditaruh aja di situ, Supaya anaknya terawat sih intinya,” ungkapnya.

Ketika ditemukan, bayi perempuan itu dalam kondisi sehat karena dilahirkan di rumah sakit di wilayah Jakarta. Saat ini, sang ayah masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Kemang. ”Lagi di BAP dulu (ayah bayi),” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (10.55#12.26)