Driver Ojol dan Penumpang Nyaris Tertabrak 2 Kereta di Perlintasan Bekasi

Jum'at, 08 Juli 2022 - 00:30 WIB
loading...
Driver Ojol dan Penumpang Nyaris Tertabrak 2 Kereta di Perlintasan Bekasi
Seorang driver ojol IH beserta penumpangnya WR nyaris tewas ditabrak KA Argo Cirebon di perlintasan tanpa palang pintu di bawah jembatan layang Kranji, Medan Satria, Kota Bekasi. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojol IH beserta penumpangnya WR nyaris tewas ditabrak Kereta Api (KA) Argo Cirebon di perlintasan tanpa palang pintu di bawah jembatan layang Kranji, Medan Satria, Kota Bekasi pada Kamis (7/7/2022). Adapun sepeda motor milik ojol tersebut rusak berat dihantam kereta api .

Kasie Humas Polres Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadipukul 08.50 WIB. Kronologi kejadian ini bermula ketika IH yang tengah membonceng penumpang WR pada saat itu menuju ke arah selatan dan melewati perlintasan tersebut.

“Keterangan sejumlah saksi sepeda motor Honda Beat B 4033 KFE yang dikendarai IH tidak memperhatikan adanya KA Argo Cirebon No.KA 29 A yang datang dari arah Timur menuju arah Barat,” kata Erna dalam keterangan yang diterima, Kamis (7/7/2022).

Akibatnya, pengendara motor beserta penumpangnya pun lompat dan berhasil menghindari kereta. Namun nahas, motor milik sopir ojol itu kereta api Argo Cirebon.
“Dan di saat yang bersamaan, datang dari arah Barat menuju arah Timur kereta KRL NO KA.6014 CL hingga motor terseret sejauh 2,5 km,“ ujarnya.

Menurut dia, pengendara motor mengalami luka hingga harus dilarikan ke RSUD kota Bekasi. Sedangkan penumpang tidak mengalami luka sedikit pun. “Dari peristiwa ini, kendaraan motor IH alami rusak parah. Dugaan kerugian sendiri ditaksir mencapai Rp10 juta,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)