Trafo yang Terbakar di Cipayung Berhasil Dipadamkan Petugas

Selasa, 05 Juli 2022 - 02:34 WIB
loading...
Trafo yang Terbakar di Cipayung Berhasil Dipadamkan Petugas
Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta berhasil memadamkan sebuah trafo PLN yang terbakar di Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/SNDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta berhasil memadamkan sebuah trafo PLN yang terbakar di Cipayung Jakarta Timur pada Senin (4/7/2022) malam.

"Satu unit mobil pompa dengan tiga orang personel #Damkar DKI dikerahkan dalam penanganan kebakaran yang melanda sebuah trafo PLN yang berada di Jalan Tugu, RT 4 RW 4, Kelurahan Cipayung, Kec Cipayung, Jakarta Timur (Titik kenal Yayasan Daulat)," tulis akun instagram humasjakfire.

Kebakaran tersebut dilaporkan oleh warga pada pukul 21.58 WIB. Kebakaran bermula diketahui oleh warga yang melihat adanya percikan api dari trafo tersebut. Diduga kebakaran terjadi akibat kelebihan beban.

Proses pemadaman kebakaran dinyatakan selesai pukul 22.07 WIB. Selain di Cipayung, petugas pemadam kebakaran juga melakukan pemadaman terhadap saluran kabel udara di Ciracas, Jakarta Timur.

"Sebuah kabel udara yang berada di Jalan Raya Centex, Gg Galur I, RT 7 RW 10, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur terbakar malam ini pukul 22.20 WIB.

Satu unit pompa dengan empat orang personel dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas melakukan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam api ringan. Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik, proses pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 22.30 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)