Bantu UMK, WEGE Berikan Pelatihan Digital Marketing

Minggu, 03 Juli 2022 - 15:33 WIB
loading...
Bantu UMK, WEGE Berikan Pelatihan Digital Marketing
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung/WEGE) mengembangkan Usaha Mikro Kecil (UMK) kepada masyarakat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung/WEGE) mengembangkan Usaha Mikro Kecil (UMK) kepada masyarakat. Bantuan digital marketing dilakukan bersama puluhan pelaku UKM di Warung Pendi, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (1/7/2022).

Acara dihadiri Galih Panji Hardiko selaku pembicara dan praktisi Bisnis Online, Social Media Marketing Enthusiast, Facebook Marketing Specialist, serta Google Ad word Certified. Kehadirannya membantu 60 peserta baik dari internal WEGE dan masyakarat umum yang dilakukan secara hybrid (online dan offline).

Head of PR & CSR WEGE Firlan mengatakan, WEGE melalui WEGE Lapak bermaksud ingin mengembangkan dan memperluas pengetahuan pelaku usaha agar bisa mengekspansi penjualan lewat digital marketing.
Baca juga: WEGE Raih Tujuh Penghargaan Zero Accident

“Kami membantu para pelaku usaha atau UMK untuk bisa tumbuh dan memasarkan produknya melalui ekosistem bisnis digital marketing yang kami buat," kata Firlan, Minggu (3/7/2022).

Dia menjelaskan WEGE Lapak merupakan platform digital, wadah bagi para komunitas UMK WEGE untuk memberdayakan pelaku usaha khususnya karyawan yang memiliki bisnis skala kecil melalui pemasaran digital dan kegiatan pelatihan lainnya.

Termasuk melakukan kerja sama strategis dengan berbagai pihak yang dapat membantu meningkatkan penjualan melalui berbagai macam program, seperti bazar, workshop dan pelatihan, salah satunya melalui Kampus UMK marketplace ternama di Indonesia.

Selain itu, WEGE Lapak juga telah memiliki WEGE Lapak Store bekerja sama dengan Warung Pendi Cawang berupa toko offline yang khusus didedikasikan bagi para UMK internal perusahaan untuk dapat memasarkan barang secara langsung.

Dengan demikian, UKM sekaligus etalase dari produk-produk UMK sehingga konsumen dapat melihat secara langsung produk yang di tawarkan.

Melalui ini juga, WEGE Lapak akan membantu memasarkan produk tidak hanya bagi pasar perusahaan tetapi bagi pasar di area lingkungan perusahaan termasuk area perkantoran, hotel, apartemen dan area publik lainnya di kawasan tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)