HUT Bhayangkara, Polisi Beri Kejutan 3 Bayi Lahir 1 Juli di Tangerang

Jum'at, 01 Juli 2022 - 18:32 WIB
loading...
HUT Bhayangkara, Polisi Beri Kejutan 3 Bayi Lahir 1 Juli di Tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan kejutan kepada 3 bayi lahir 1 Juli di Tangerang. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, tiga bayi yang baru lahir mendapat kejutan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pada Jumat (1/7/2022).

Diketahui ketiga bayi yang mendapat kejutan tersebut yakni dua berjenis kelamin laki - laki dan satu orang bayi perempuan.Dua bayi laki-laki tersebut mendapat kejutan di Rumah Sakit (RS) Sari Asih Sangiang, Kota Tangerang. Baca juga: HUT Bhayangkara, Resimen Mahasiswa Berharap Polri Lebih Humanis

Sedangkan untuk bayi perempuan mendapat kejutan di Rumah Bersalin (Bidan) Diana Lisnawati, Karawaci, Kota Tangerang. Zain bersama pejabat PJU Polres Metro Tangerang Kota didampingi para ibu bhayangkari datang membawa bingkisan dan bantuan.

”Ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kami dari Polres Metro Tangerang Kota di Hari Bhayangkara ke-76, kebahagian kami sama seperti kebahagian orang tua yang dikaruniai putra dan putri oleh Allah SWT,” kata Zain, Jumat (1/7/2022).



Tampaknya momen ini begitu disambut baik oleh orang tua dari putra putri yang mendapat kejutan tersebut. Baca juga: HUT Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya Naikkan Pangkat 1.641 Personel

Seperti halnya pasangan suami istri Wangsa Darma Agit dan Indah Indriani yang begitu kaget mendapat kejutan pada saat mereka masih berada diruang perawatan.

”Rasanya bercampur haru mendapatkan surprise dan perhatian dari orang nomer satu di Polres Metro Tangerang Kota,” papar pasutri asal Tangerang ini.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1397 seconds (11.252#12.26)