Rampai Nusantara Siap Menangkan RIDO Satu Putaran

Selasa, 08 Oktober 2024 - 05:56 WIB
loading...
Rampai Nusantara Siap...
Organisasi Rampai Nusantara mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Senin (7/10/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Organisasi Rampai Nusantara mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono ( RIDO ), Senin (7/10/2024). Mereka siap memenangkan pasangan calon nomor urut 1 itu satu putaran pada Pilkada Jakarta 2024.

Deklarasi dukungan mereka dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil (RK) di Markas Besar Rampai Nusantara, Jakarta Timur. Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar mengungkapkan pihaknya akan turun untuk memenangkan RIDO dalam satu putaran.

“Jauh sebelum dicalonkan secara resmi, Rampai Nusantara memang sudah mendukung Bang Ridwan untuk maju sebagai Gubernur Jakarta dan kami yakin dengan melihat tren yang berkembang sekarang ini ditambah hasil beberapa lembaga survei paslon RIDO siap menang satu putaran,” ujar Semar.





“Kami akan bekerja turun ke masyarakat untuk mengawal agar kemenangan Bang Ridwan Kamil betul-betul terwujud saat hari pencoblosan nanti,” sambungnya.

RK dianggap menjadi sosok ideal memimpin Jakarta ke depan. Sejumlah pengalaman di Kota Bandung dan Jawa Barat menjadi modal utama untuk nanti mengemban tugas di Jakarta.

"Inovasi Bang Ridwan Kamil di Kota Bandung dan Jawa Barat sudah terlihat, sudah terbukti itulah yang menjadi keyakinan kami bahwa ketika nanti memimpin Jakarta beliau sudah punya modal pengalaman yang cukup dibanding paslon lain yang ada saat ini," kata aktivis 98 itu.

Semar juga mendukung gagasan inovasi RIDO yang sudah mulai disampaikan ke masyarakat untuk membangun Jakarta baru, Jakarta Maju. "Jakarta baru pasca tidak menjadi ibu kota nanti bisa menjadi kota global yang tertata, maju dan sejahtera masyarakatnya," pungkanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara DKJ Jakarta Ade Adriansa mengatakan pihaknya setelah deklarasi akan langsung menjalankan kegiatan untuk mengampanyekan RIDO.

"Sebagaimana arahan Ketum Rampai Nusantara, kami di wilayah DKI Jakarta akan langsung bergerak turun ke masyarakat mengampanyekan Bang Ridwan Kamil dengan berbagai giat bermanfaat di tengah masyarakat,” ujar Ade.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)