Penampungan Pedagang Burung Cipinang Kebembem Ambruk

Kamis, 25 Juni 2020 - 18:10 WIB
loading...
Penampungan Pedagang Burung Cipinang Kebembem Ambruk
Bangunan untuk menampung pedagang Pasar Burung Cipinang Kebembem ambruk karena tak mampu menahan beban. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Bangunan untuk menampung pedagang Pasar Burung Cipinang Kebembem ambruk karena tak mampu menahan beban. Seorang pekerja menjadi korban dalam kejadian tersebut, karena bangunan itu masih dalam tahap pengerjaan.

Diky (27), seorang saksi mata mengatakan, insiden itu terjadi, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut Diky, ada seorang pekerja yang tertimpa baja ringan saat mengerjakan proyek yang berlokasi di Cipinang Kebembem, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Saya dengar suara roboh, kirain di mana, pas dicari tahunya bangunan di samping deket saya jualan," kata Diky. (Baca juga; Polda Metro dan Kemenhub Bongkar Sindikat Pemalsu Ribuan Sertifikat Pelaut )

Diky menambahkan, saat insiden terjadi pun tidak ada peristiwa alam yang menghampiri. Seketika bangunan semi permanen itu ambruk jatuh ke tanah. "Nggak ada hujan, nggak ada angin tiba-tiba saja ambruk," ujarnya.

Lebih lanjut, Diky menuturkan, seorangbpekerja yang menjadi korban insiden tersebut langsung dibawa ke klinik kesehatan guna mendapagkan pertolongan. "Lukanya enggak begitu parah, karena cuma dibawa ke klinik," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)