Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Bekasi, Diduga karena Sakit

Kamis, 30 Juni 2022 - 20:15 WIB
loading...
Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Bekasi, Diduga karena Sakit
Polisi melakukan olah TKP tempat penemuan mayat pria yang membusuk di Bekasi. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Mayat pria membusuk di temukan di salah satu rumah, Jatiasih, Kota Bekasi . Diduga mayat tersebut meninggal karena sakit.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penemuan mayat dilaporkan pada Kamis (30/6/2022) siang. Penemuan jenazah RS (50) pertama kali disadari oleh adiknya yang datang ke rumah untuk menjenguk namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

“Adik korban datang ke rumah korban dan korban dipanggil namun tidak keluar hingga istri korban datang kembali ke rumahnya,” kata Erna di Bekasi, Kamis (30/6/2022).

Adik dan istri RS kemudian masuk ke kediamannya bersama-sama. Kemudian, ditemukanlah jenazah RS yang sudah tergeletak tak berdaya di kursi sofa panjang miliknya.



“Keterangan dari istri korban sebulan terakhir dileher kiri korban ada benjolan dan mengeluh sakit dada tetapi tidak mau berobat diduga korban meninggal dunia karena sakit,” tuturnya.

Polisi, tambah Erna, langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi pun turut membawa korban untuk dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

“Dilakukan olah TKP oleh petugas dari Polsek Jatiasih dan Unit Identifikasi Polrestro Bekasi Kota lalu korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)