Penemuan Mayat Perempuan di Kali Ciliwung Gegerkan Warga Srengseng Sawah

Rabu, 15 September 2021 - 21:31 WIB
loading...
Penemuan Mayat Perempuan di Kali Ciliwung Gegerkan Warga Srengseng Sawah
Penemuan mayat perempuan membuat geger warga Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). Foto: Instagram Infodepok_id
A A A
JAKARTA - Mayat perempuan membuat geger warga Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). Mayat perempuan itu ditemukan mengambang di Kali Ciliwung.

"Awal mulanya anak-anak sekitar tujuh orang lagi mandi di sungai, lalu melihat ada orang mengambang," ujar Ketua RT 08/RW 01 Srengseng Sawah, Yulianto, kepada wartawan.



Ia menceritakan, seperti biasa anak-anak kampung tengah bermain dan mandi di Sungai Ciliwung kawasan Jalan Haji Shibi, Srengseng Sawah sore tadi. Tiba-tiba mereka berteriak-teriak kepada warga sekitar tentang adanya orang yang mengambang di sungai.

Saat warga mengeceknya, ternyata orang yang mengambang tersebut seorang perempuan dalam kondisi tidak bernyawa. Hanya saja, warga sekitar tidak mengenal perempuan tersebut. Tidak ada identitas apa pun yang melekat pada perempuan tersebut.

Dia perempuan, usia sekitar 40-an. Warga lalu mengangkatnya dan kita lapor ke polisi," tuturnya.



Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang mengatakan, jenazah perempuan tersebut telah dibawa ke RSUD Fatmawati guna diperiksa lebih lanjut dan dilakukan autopsi. Polisi tengah menelusuri identitas perempuan tersebut dan mencari tahu penyebab kematian korban hingga hanyut di Kali Ciliwung.

"Pada saat korban ditemukan menggunakan baju abu-abu motif kembang, celana panjang warna. Ciri-ciri korban memakai cincin di jari tengah tangan kiri, dan menggunakan anting-anting," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)