Viral Pria Miskin Curi Uang Rp10 Ribu Diamuk Massa, Warganet Sindir Pencuri Duit Rakyat

loading...
Viral Pria Miskin Curi Uang Rp10 Ribu Diamuk Massa, Warganet Sindir Pencuri Duit Rakyat
Seorang pria paruh baya jadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap mengambil tabung gas dan dompet berisi uang Rp10.000 di Jalan KH Wahid Hasyim, Pondok Aren. Foto: Instagram @infociledug,
TANGERANG SELATAN - Seorang pria paruh baya jadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap mengambil tabung gas dan dompet berisi uang Rp10.000 di Jalan KH Wahid Hasyim, Gang Ujan Nain, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan .

Kejadian ini viral di media sosial . Dalam video yang beredar, tampak darah segar keluar dari kepala pria miskin tersebut. Pelaku hanya bisa pasrah saat dikerumuni belasan pria yang menghujatnya.

"Seorang pria diamuk massa diduga akibat ketahuan mencuri tabung gas dan dompet warga," tulis akun Instagram @info_ciledug, dikutip Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Viral Video Sekuriti Intip Perempuan di Toilet, Kasusnya Berakhir Damai



Berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku mengambil tabung gas yang ada di depan rumah salah satu warga dan dompet milik tukang bangunan di rumah itu.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan membenarkan kejadian itu dan pelaku sempat diamankan. Plaku tidak ditahan karena tindak pidana ringan (tipiring). Setelah dilakukan mediasi, pelaku dibebaskan.

"Kronologinya, dia ngambil tabung gas dan dompet, isinya cuma Rp10 ribu. Mau dilanjutkan juga tipiring, akhirnya korban minta tabung gasnya balik. Habis musyawarah, pelaku dilepas," jelasnya.

Rony menyebutkan, pelaku merupakan pria paruh baya dengan kondisi ekonomi kurang mampu. Dia mencuri karena desakan ekonomi.

Baca juga: Viral Petugas SPBU Makan Nasi Putih Tanpa Lauk Sambil Usap Air Mata
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top