Holywings Boleh Kembali Beroperasi di Tangerang, Zaki: Asalkan Usahanya Ayam Geprek

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:53 WIB
loading...
Holywings Boleh Kembali Beroperasi di Tangerang, Zaki: Asalkan Usahanya Ayam Geprek
Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang ditutup sejak Rabu (29/6/2022). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
JAKARTA - Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang ditutup sejak Rabu (29/6/2022). Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan tiga Holywings ditutup permanen.

Namun, Zaki mengizinkan Holywings kembali beroperasi dengan jenis usaha yang berbeda dari sebelumnya. “Mereka kalau ganti langsung jenis usaha jadi ayam geprek, restoran gitu jadi fast food ya silakan saja dan ada proses baru lagi,” ujarnya, Rabu (29/6/2022).
Baca juga: 3 Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang Ditutup Permanen

Menurut dia, penutupan Holywings merujuk Perda Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum. Pasal 2 ayat 1 menyatakan unit usaha dilarang membuat keributan atau keonaran di sekitar tempat tinggal, tempat usaha, atau tempat lainnya dan membuat sesuatu yang dapat mengganggu ketertiban orang banyak dan orang lainnya.

Tiga outlet di Tangerang berada di kawasan Lippo Karawaci, Gading Serpong di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, serta kawasan QBIG, BSD City.

“Ada dua yang sedang diproses izinnya (BSD dan Lippo Karawaci), yang satu (Gading Serpong) memang sudah ada izinnya. Makanya yang dua sedang proses tidak dilanjutkan lagi proses izinnya. Sedangkan, outlet yang telah miliki izin turut juga dicabut izin operasionalnya dimulai sejak hari ini,” kata Zaki.
Baca juga: GP Ansor Geruduk Holywings Senayan, Segel Pintu dengan Poster Tutup Holywings
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)