Langgar Perizinan Berisiko, Satpol PP Segel Holywings Summarecon Bekasi

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:58 WIB
loading...
Langgar Perizinan Berisiko, Satpol PP Segel Holywings Summarecon Bekasi
Satpol PP Kota Bekasi menyegel Holywings Summarecon Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Satpol PP Kota Bekasi resmi menyegel Holywings Forest yang terletak di kawasan Summarecon Bekasi, Kota Bekasi. Penyegelan didasari lantaran Holywings melanggar Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwal) Bekasi.

”Hari ini kita melakukan kegiatan penyegelan atau pemberhentian kegiatan di lokasi Holywings ini,” kata Kasatpol PP Kota Bekasi, Abi Hurairah kepada wartawan, Rabu (29/6/2022). Baca juga: Holywings Dapat Kembali Beroperasi di Jakarta, Ini Syaratnya

Abi menjelaskan Perda yang dilanggar yakni Perda Nomor 15 Tahun 2020 terkait adaptasi tatanan baru. Sementara Perwal Bekasi yang dilanggar yakni Nomor 52 A tentang penyelenggaraan perizinan berusaha berbasis risiko.



”Tadi malam kami melakukan audiensi termasuk melihat kelengkapan perizinan ini, ternyata yang bersangkutan masih ada kekurangan, oleh karena itu hari ini kita sama-sama melakukan penghentian kegiatan tersebut,” jelasnya.

Abi belum bisa memastikan berapa lama proses penyegelan akan berlangsung. Namun, sejak penyegelan ini pihaknya pun dipastikan akan melakukan pengawasan. Baca juga: 3 Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang Ditutup Permanen

”Pengawasan tiap hari kita lakukan. Jangan sampai nanti tempat ini, sudah kita lakukan penghentian, itu nanti mereka buka,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (10.177#12.26)