3 Kontroversi Holywings, Langgar PPKM Hingga Nama Muhammad

Senin, 27 Juni 2022 - 21:10 WIB
loading...
3 Kontroversi Holywings, Langgar PPKM Hingga Nama Muhammad
Sedikitnya ada tiga kontroversi yang pernah dibuat Holywings. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tiga kontroversi yang pernah dibuat Holywings . Holywings merupakan tempat favoritnya para anak muda yang menyajikan berbagai hiburan dan miuman beralkohol.

Berikut tiga kontroversi yang pernah dibuat Holywings Jakarta seperti dilansir dari berbagai sumber :

Baca juga : Berkolaborasi, Holywings x Joomba Sajikan Minuman Smoothies

1. Menggratiskan Miras untuk Muhammad dan Maria

Melalui unggahan di Instagram Holywings membuat membuat promosi gratis ini. Hal ini langsung menyulut kemarahan warganet yang menganggapnya tidak pantas dan terlalu senonoh terhadap nama Nabi umat Islam.

Ancaman tentunya datang dari berbagai pihak, salah satunya dari GP Ansor DKI Jakarta yang mengancam akan menggeruduk tempat tersebut.

Tidak hanya itu, Kepala Satpol PP DKI Jakarta juga menyebutkan hendak menutup tempat usaha tersebut. Mengantisipasi hal ini Polres Polda Metro Jaya langsung bergerak.

Menindaklanjuti laporan dari berbagai pihak masyarakat terkait promosi minuman keras gratis tersebut yang bernuansa SARA oleh Holywings. Membuat 6 pegawai yang menyebarkan promo tersebut resmi ditetapkan menjadi tersangka.

2. Mendapat Teguran dari Wali Kota Bogor

Bisnis yang terkenal menjual minuman keras ini memang memiliki konsep yang cukup unik di cabang Bogor. Menu yang disediakan justru lebih banyak berkonsep minuman tradisional seperti wedang jahe, bajigur, dawet ayu hingga es kuwut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1746 seconds (11.252#12.26)