Buaya yang Bikin Heboh Warga Bogor di Sungai Cisadane Ditemukan Mati

Minggu, 26 Juni 2022 - 11:12 WIB
loading...
Buaya yang Bikin Heboh Warga Bogor di Sungai Cisadane Ditemukan Mati
Seekor buaya yang sempat menggegerkan warga Kota Bogor di aliran Sungai Cisadane akhirnya ditemukan dalam keadaan mati.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seekor buaya yang sempat menggegerkan warga Kota Bogor di aliran Sungai Cisadane akhirnya ditemukan. Mirisnya, buaya itu ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah mati di pinggir sungai.

Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal, terlihat seorang pria dengan santai memegang buaya yang cukup besar. Buaya jenis muara itu dalam kondisi mati dengan moncong sedikit terbuka dan mata terpejam.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan, buaya ditemukan pada Sabtu 25 Juni 2022."Informasinya begitu, (ditemukan) sebelum Sarijan," kata Ade kepada MNC Portal, Minggu (26/6/2022).

Matinya buaya karena pada kondisi awal terlihat warga mulut atau moncongnya dilakban. Sehingga, buaya diduga peliharaan yang sengaja dibuang ke Sungai Cisadane itu tidak bisa mencari makan. Baca: Buaya di Sungai Cisadane Belum Ditemukan, Warga Bogor Diminta Waspada

"Kemungkinan besar begitu. Karena buaya dalam kondisi moncong terikat lakban tidak mungkin bertahan hidup. Saya tidak tahu kronologi ditemukannya karena saya juga cuma dapat fotonya (buaya sudah dalam kondisi mati)," jelasnya.

Dari informasi diterimanya, buaya itu sudah dilepaskan kembali oleh warga yang menemukan di sungai. Karena sudah tercium aroma bau busuk."Bangkainya sudah dibuang kembali infonya, karena sudah bau bangkai," pungkasnya.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penampakan buaya di Sungai Cisadane, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Rabu 22 Juni 2022. Buaya tersebut sempat terekam oleh kamera warga dan diunggah di akun Instagram @damkarkotabogor-official.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1430 seconds (10.55#12.26)