Kapolri, Ridwan Kamil, hingga Maudy Ayunda Beri Ucapan Selamat HUT DKI ke-495

Minggu, 26 Juni 2022 - 00:12 WIB
loading...
Kapolri, Ridwan Kamil, hingga Maudy Ayunda Beri Ucapan Selamat HUT DKI ke-495
Malam puncak Jakarta Hajatan yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) dihadiri hampir 70 ribu warga Jakarta. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Berbagai tokoh publik turut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 495 kepada DKI Jakarta. Diketahui Gelaran Hajat DKI Jakarta ke 495, dilaksanakan di JIS, Sabtu (25/6/2022) malam.

Ucapan melewati rekaman video dimulai dari Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno. Sandiaga berharap, DKI Jakarta tetap maju dan baik masyarakat maupun pemerintah terus berinovasi menghadirkan program-program unggulan dengan terus melestarikan adat Betawi.

"Mari kita bangun Kota DKI Jakarta dan bangkitkan produk UMKM lokal, guna mensejahterakan perekonominan daerah dan nasional," ujar Sandiaga.

Baca juga: PMI DKI Gelar Lomba Jalan Sehat Ramaikan HUT Jakarta



Ucapan kedua diberikan oleh Mendag, Zulkifli Hasan. Dia berharap, Kota DKI Jakarta menjadi kota yang nyaman dan bahagia warganya. Ucapan ketiga yaitu, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Setelah itu, turut ditampilkan video ucapan dari Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil. Menurutnya, Kota DKI Jakarta merupakan kota terbesar di Indonesia dan etalase suku bangsa di budaya se-nusantara.

"Semoga Jakarta terus maju, berkembang menjadi wilayah sejahtera dan terdepan juga peradabannya melalui kolaborasi, inovasi tentunya untuk Indonesia yang semakin maju dan Indonesia yang semakin juara," tutur dia.

Selain itu tokoh lainnya seperti, Gubernur DKI Jakarta Periode 1997-2007, Sutiyoso, Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta periode 2017, Yahya Andi Saputra, Wakil Ketua Lembaga Kebudayaan Betawi.

Kemudian Seniman Betawi, Jaja Mihardja. Yang terakhir ditutup oleh selebritis cantik, Maudy Ayunda. "Selamat ulang Tahun Jakarta semoga Jakarta bisa terus menjadi tempat tinggal yang semakin hijau, nyaman untuk kita semua," ujar Maudy.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1764 seconds (11.252#12.26)