Anggota TNI Dikeroyok Ormas di Depan Minimarket Bekasi

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:41 WIB
loading...
Anggota TNI Dikeroyok Ormas di Depan Minimarket Bekasi
Anggota TNI dikeroyok pemuda dari ormas tertentu di depan minimarket Jatiranggon, Kota Bekasi. Foto: IG @lensa_berita_jakarta
A A A
BEKASI - Anggota TNI dikeroyok pemuda dari ormas tertentu di depan minimarket Jatiranggon, Kota Bekasi. Peristiwa pengeroyokan viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan Instagram @lensa_berita_jakarta, pengeroyokan dipicu setelah anggota TNI mendapat serangan dari sekelompok anggota ormas ketika berusaha menolong seorang pria yang nyaris jadi korban pengeroyokan di depan minimarket Jatiranggon, Bekasi, Rabu (22/6/2022).
Baca juga: Dikeroyok Massa Ormas PP, AKBP Darmawan Masih Dirawat Akibat Luka di Kepala

Saat perkelahian berlangsung, datang anggota TNI lain untuk membantu sekaligus menghentikan keributan yaitu Serma Edwar dan Serma Angga.

Seusai kejadian, salah satu pemuda yang menyerang anggota TNI berhasil diidentifikasi. Hingga saat ini masih proses pencarian.

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahena membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pertikaian diawali saat anggota TNI mencoba melerai adanya cekcok antarwarga.
Baca juga: Anggota TNI Tewas Dikeroyok, Warga Sempat Dengar Teriakan Histeris Wanita

"Itu betul. Jadi ada orang dulu terus anggota TNI masuk ke minimarket terus pas keluar dia melihat orang dipukul. Dia lerai malah kena pukul," ujar Valerij, Kamis (26/6/2022).

Anggota TNI yang menjadi korban langsung melapor ke Polsek Jatisampurna. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut. "Kami lagi terima laporan polisinya. Belum ada progres. Dari anggota TNI yang lapor. Kami lagi lakukan penyelidikan, cari korban dan tersangka," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)