Ambil Ponsel di Jok Kiri, Pengemudi Fortuner Tercebur ke Kali

Kamis, 23 Juni 2022 - 11:26 WIB
loading...
Ambil Ponsel di Jok Kiri, Pengemudi Fortuner Tercebur ke Kali
Pengemudi Toyota Fortuner tercebur ke kali Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan lantaran hendak mengambil ponsel di jok kiri. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengemudi Toyota Fortuner tercebur ke kali Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan lantaran hendak mengambil ponsel di jok kiri. Kecelakaan itu disaksikan penumpang di dalam mobil yang juga menjadi korban.

"Sementara penyebab kecelakaan menurut keterangan saksi yang berada di dalam mobil, pengemudi hendak mengambil handphone yang sedang ada panggilan masuk yang terletak di jok kursi penumpang kiri," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, Kamis (23/6/2022).
Baca juga: Fortuner Tabrak Separator Busway, Pengemudi Pergi Tinggalkan Mobil

Dia menjelaskan awalnya Toyota Fortuner nopol B 1611 TJE yang dikemudikan OLP melaju dari arah barat menuju timur di Jalan KH Abullah Syafei kemudian mengalami oleng. Lantas, mobil menabrak pembatas jalan hingga masuk ke kali.

"Kondisi jalan agak menurun dan menikung pada saat yang bersamaan hilang kendali atau konsentrasi lalu kendaraan oleng menabrak pembatas jalan sehingga terjungkal ke kali," kata Jamal.

Akibat kecelakaan, mobil yang dikemudikan OLP mengalami kerusakan parah. Satu orang berinisial MG yang juga penumpang mobil menderita luka ringan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)