MNC Peduli-AyoBlajar Bantu Pendidikan, Ariel Tatum: Semoga Kerja Sama Ini Langgeng Terus

Rabu, 22 Juni 2022 - 15:43 WIB
loading...
MNC Peduli-AyoBlajar Bantu Pendidikan, Ariel Tatum: Semoga Kerja Sama Ini Langgeng Terus
Aktris, Ariel Tatum ikut bergabung dalam kegiatan MNC Peduli dan AyoBlajar saat memberikan bantuan bertajuk pendidikan di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Aktris Indonesia Ariel Tatum ikut bergabung dalam kegiatan MNC Peduli dan AyoBlajar saat memberikan bantuan bertajuk pendidikan di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini diharapkan Ariel terus berlangsung demi pendidikan di Indonesia.

Wanita yang kerap tampil di layar kaca Indonesia ini menyempatkan diri untuk memotivasi anak-anak untuk berani. Hal ini terkhusus dalam menghadapi ketakutan yang dimiliki masing-masing orang.

Di kegiatan itu Ariel Tatum juga mengetes keberanian anak-anak dengan memberikan pertanyaan untuk dijawab. Ariel juga memberikan apresiasi berupa hadian bagi anak-anak yang berani menjawab pertanyaan.

“Dari awal visi dan misi aku dan AyoBlajar banyak yang sama yaitu mengutamakan pendidikan anak-anak di Indonesia terus ketemu lagi bersama MNC Peduli yang memang lebih selaras lagi. Jadi menurut aku semoga kerja sama ini bisa langgeng terus, bukan untuk pertama dan terakhir kalinya,” kata Ariel Tatum, Rabu (22/6/2022).

Pelantun lagu Sampai Mati ini mengaku memang sudah sering bergerak dalam kegiatan sosial kemanusiaan. Namun, pendidikan dan kesehatan terhadap anak merupakan fokus yang tengah ditekuninya.

“Semoga (anak-anak) selalu semangat dan enggak pernah merasa bahwa mereka ada batasan-batasan tertentu yang bisa menghambat mereka lebih maju dan memaksimalkan potensinya mereka,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini MNC Peduli, AyoBlajar dan Ariel Tatum juga menyerahkan sejumlah bantuan sembako dan alat pendidikan. Tak hanya itu, obat-obatan pun turut diserahkan kepada anak-anak yang diterima oleh masing-masing orang tua.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)