MNC Peduli-AyoBlajar Gandeng Ariel Tatum Bantu Anak-anak di Kampung Sembilangan Bekasi

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:51 WIB
loading...
MNC Peduli-AyoBlajar Gandeng Ariel Tatum Bantu Anak-anak di Kampung Sembilangan Bekasi
MNC Peduli dan AyoBlajar serta Ariel Tatum memberikan bantuan pada bidang pendidikan bagi anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan AyoBlajar memberikan bantuan pada bidang pendidikan bagi anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Dalam memberikan bantuan tersebut, MNC Peduli dan AyoBlajar juga mengajak aktris ternama Indonesia Ariel Tatum .

Dipilihnya Kampung Sembilangan lantaran lokasi ini terletak tidak jauh dari Jakarta. Namun, akses masyarakat hanya bisa dilalui dengan menggunakan perahu.

Oleh karenanya, MNC Peduli, AyoBlajar dan Ariel Tatum tak patah semangat untuk menemui anak-anak tersebut. Apalagi, pertemuan juga sekaligus bermaksud meningkatkan minat belajar anak-anak sekitar.

Di lokasi, antusiasme puluhan anak-anak pun turut menyambut Ariel Tatum beserta MNC Peduli dan AyoBlajar. Ariel dalam kesempatannya berdialog dengan anak-anak dan memberikan cerita tentang pentingnya keberanian dalam menjalani hidup.

Ariel juga mengajak anak-anak melakukan kegiatan menggambar dan mewarnai. Setelah acara kemudian ditutup dengan bernyanyi bersama.
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, kegiatan ini sejalan dengan program MNC Peduli yaitu generasi cerdas anak bangsa.

“Kami yakin, bahwa pendidikan formal anak juga harus diimbangi dengan mengembangkan soft skill anak maupun pendidikan karakter. Agar dapat membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas tidak hanya pintar secara akademis namun juga cerdas dan kreatif,” kata Jessica, Rabu (22/6/2022).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)