2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Ciputat, Arus Lalu Lintas Macet Parah

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:01 WIB
loading...
2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Ciputat, Arus Lalu Lintas Macet Parah
Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan IR H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (22/6/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG - Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan IR H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Rabu (22/6/2022). Imbasnya, kemacetan panjang terjadi di kedua arah yang mengarah ke Parung, Bogor serta Lebak Bulus, Jakarta.

Kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Dua mobil itu terdiri dari satu mobil keluarga dan pikap terbuka. Nampak unggahan dalam media sosial menunjukkan kondisi kedua mobil yang mengalami kerusakan parah.

Pikap tersebut dalam kondisi terbalik di jalur kanan yang mengarah ke Lebak Bulus Jakarta. Sedang seunit mobil lainnya rusak parah di jalur berlawanan yang mengarah ke atas Flyover Ciputat.



Arus lalu lintas sempat macet total tak bergerak tak lama setelah kejadian. Tumpukan kendaraan juga mengular memenuhi seluruh badan jalan di atas flyover Ciputat dan arah sebaliknya. Sejumlah petugas kepolisian dibantu dinas Perhubungan (Dishub) telah berada di lokasi guna mengurai kemacetan.

"Kemacetan sampai Gaplek (Pamulang), sekitar 2 kilometer. Ini jajaran kita sebanyak 28 personil juga sudah di lokasi mengurai kemacetan sepanjang jalan itu," ucap petugas Dishub Kota Tangsel, Budi Jatmiko.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)