Upacara HUT ke-495 Jakarta Usai, Giliran Grup Marching Band Beraksi

Rabu, 22 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
Upacara HUT ke-495 Jakarta Usai, Giliran Grup Marching Band Beraksi
Puluhan anggota marching band beraksi usai upacara HUT ke-495 Jakarta di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). Foto: MNC Portal/Carlos
A A A
JAKARTA - Puluhan anggota marching band dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayanan (STIP) dan berbagai instansi beraksi di Monas usai upacara HUT ke-495 DKI Jakarta . Para anggota marching band itu tampak semangat dan energy dalam menunjukkan aksi atraktifnya.

Berbagai lagu nasional dan lagu kesenian Jakarta dimainkan oleh para marching band tersebut dengan gerakan seirama.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Riza Patria tampak menyaksikan dari tenda utama bersama dengan tamu VVIP dan sejumlah pejabat ldi lingkungan Provinsi DKI Jakarta.



Sebagaimana diketahui, sebanyak 98 Abang None yang berpakaian khas Betawi beserta ratusan jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengikuti upacara HUT ke-495 Jakarta di Monas. Peserta upacara yakni pasukan oranye, pasukan biru, pasukan kuning, pasukan hijau, Satpol PP, Dishub, Damkar, ASN DKI, dan TNI Polri.

Mereka melaksanakan defile dengan masing-masing orang mengibarkan bendera kecil HUT DKI Jakarta ke-495 saat melintas di depan tenda VVIP tempat Gubernur dan Wagub beserta pejabat penting di lingkungan DKI mengikuti upacara.

Lokasi upacara dilaksanakan di sisi alun-alun Jakarta atau berdekatan dengan Parkir IRTI Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)