Puluhan Abang None Berkumpul di Monas Ikuti Upacara HUT ke-495 Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:34 WIB
loading...
Puluhan Abang None Berkumpul di Monas Ikuti Upacara HUT ke-495 Jakarta
Puluhan Abang None berpakaian khas Betawi berkumpul di kawasan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022) pagi. Foto: MNC Portal/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Puluhan Abang None yang berpakaian khas Betawi berkumpul di kawasan Monumen Nasional ( Monas )atau berdekatan dengan Parkir IRTI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). Mereka sudah hadir di lokasi sejak pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Abang None ini mayoritas pegawai atau aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Untuk para pria kebanyakan mengenakan baju kokoh hitam dengan sarung yang dikalungkan di leher. Sedangkan para None menggunakan kebaya dengan kerudung khas Betawi.



Dalam kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta tersebut juga dihadirkan secara virtual untuk dapat ditonton langsung oleh masyarakat Jakarta melalui gadget mereka.

Hingga pukul 07.15 WIB berita ini ditulis, pihak panitia masih melakukan persiapan dan menunggu kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)