IJTI Jakarta Raya Gelar Lomba Video Kreatif, Ini Daftar Pemenangnya

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Dari ketiga kategori peserta dipilih 3 video terbaik sebagai pemenang untuk masing-masing kategori. Penetapan video terbaik diputuskan tim dewan juri yang terdiri dari perwakilan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, akademisi dan jurnalis TV profesional.

Adapun daftar pemenang lomba untuk kategori pelajar SMA/SMK/MA: Juara 1 Hafizd Fadhlullah (SMAN 99 Jakarta), Juara 2 Fidava Khalaf Hasibuan (SMA Muhammadiyah 1 Jakarta), Juara 3 Ericko Satria Pamungkas (MAN 12 Jakarta).

Pemenang kategori mahasiswa: Juara 1 Bianca Sekar Salsabilah (Universitas BSI), Juara 2 Mukhlis (STIU Al Hikmah), Juara 3 Millenia Arifah (ST MKG). Sedangkan pemeneng kategori jurnalis TV: Juara 1 Christie Leonita (MNC News Channel), Juara 2 Livia Ramadhanti (Metro TV), Juara 3 Dimas Rahkasiswi Susanto (Metro TV).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kegiatan lomba video kreatif dan anugerah jurnalistik 2022 dengan tema Bangkit Wisata Jakarta yang diinisiasi IJTI Jakarta Raya.Terlebih dengan melibatkan peran serta pelajar dan mahasiswa serta jurnalis televisi di Ibu kota.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman. Kami berharap ini nantinya akan bisa merangsang lebih banyak lagi video-video kreatif yang dimunculkan. Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada pelajar dan mahasiswa untuk terlibat langsung. Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi generasi baru yang terlibat. Terima kasih juga para guru yang membimbingnya untuk mereka yang terlibat," ungkap Anies.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)