Terima Kado Ulang Tahun dari Polisi, Korban Pencurian Motor Ini Terharu

Kamis, 16 Juni 2022 - 12:41 WIB
loading...
Terima Kado Ulang Tahun dari Polisi, Korban Pencurian Motor Ini Terharu
Asep Ibrahim, warga Cileungsi, Kabupaten Bogor mendapat kado spesial dari polisi. Motor miliknya yang dicuri akhirnya kembali. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Asep Ibrahim begitu sumringah pada hari ulang tahunnya, Rabu (15/6/2022) malam. Warga Cileungsi, Kabupaten Bogor itu mendapat kado spesial dari polisi. Motor miliknya yang dicuri akhirnya kembali ke tangan Asep.

Polsek Cileungsi berhasil menangkap pencuri motor Asep. Motor Asep dicuri sejak empat bulan lalu dan dia pesimistis motornya bisa kembali.
Baca juga: Warga Cipete Utara Kabayoran Baru Gagalkan Pencurian Motor

Tak disangka, Polsek Cileungsi membawa kabar baik bahwa motornya telah ditemukan tepat di hari ulang tahunnya. "Alhamdulillah ada kabar dari Polsek Cileungsi kalau motor saya ditemukan. Saya berterima kasih banyak kepada Kapolsek dan Unit Reskrim. Ini jadi kado spesial," ujar Asep.

Yang lebih menyenangkan, Asep juga dihadiahi kue ulang tahun saat menerima motornya. “Saya bersyukur, berterima kasih ke Kapolsek dan jajarannya. Alhamdulillah senang banget, baru pertama kali dapat kejutan ulang tahun," ungkapnya.
Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan menuturkan kejutan tersebut merupakan spontanitas ketika mengetahui korban ulang tahun. "Sebenarnya sederhana, kita ingin memanusiakan manusia. Ini seperti yang diprogramkan Pak Kapolres satu hari kita berbuat satu kebaikan. Pas tahu dia ulang tahun langsung spontan saja kasih kue. Mudah-mudahan ini jadi kenangan baik," ujar Andry.

Terkait pengungkapan pencurian, terdapat 5 motor hasil curian yang berhasil diamankan pihaknya selama Operasi Libas Lodaya 2022 beberapa waktu lalu. Polisi juga berhasil meringkus tiga pelaku curanmor yang selama ini beroperasi di wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)