Polda: Bentrok Berdarah Terjadi Akibat John Kei Merasa Dikhianati Nus Kei

Rabu, 24 Juni 2020 - 12:37 WIB
loading...
Polda: Bentrok Berdarah Terjadi Akibat John Kei Merasa Dikhianati Nus Kei
Penyebab perselisihan antara John Kei dan Nus Kei merupakan persoalan lama terkait penjualan tanah.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penyebab perselisihan antara John Kei dan Nus Kei merupakan persoalan lama terkait penjualan tanah. John Kei merasa dikhianati lantaran Nus Kei mengaku tanahnya itu belum terjual dan dia belum menerima uang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, perselisihan itu terjadi saat John Kei tengah menjalani masa hukuman di LP Nusakambangan dahulu. John Kei meminta Nus Kei menguruskan tanah dan saat John Kei keluar penjara, dia pun menanyakan kembali persoalan tanah tersebut.

"John Kei merasa dikhianati oleh Nus Kei dengan masalah lama yang ada di Maluku, yakni perkara tanah. Keluar penjara John Kei tanya lagi gimana hasilnya karena John merasa katanya sudah dibayar, tapi Nus Kei bilang belum menerima," kata Yusri pada wartawan, Rabu (24/6/2020).

Namun, lanjut dia, Nus Kei menyebutkan kalau tanah tersebut belum dibayarkan, sedangkan informasi yang didapatkan John Kei tanah itu sudah dibayarkan ke Nus Kei. Alhasil, John Kei pun merasa dikhianati oleh Nus Kei dan terjadilah penyerangan tersebut. (Baca: Maafkan John Kei, Nus Kei Siap Berdamai)

Adapun saat ini, polisi bakal menggelar olah TKP kasus penyerangan yang dilakukan John Kei di Perumahan Green Lake City, Tangerang dan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Namun, belum dipastikan apakah John Kei dan anak buahnya bakal dihadirkan ataukah menggunakan peran pengganti.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)