Buka Latihan Menembak ISCH, Ariza: Generasi Muda Harus Cepat dan Tepat Mengambil Keputusan

Senin, 13 Juni 2022 - 15:04 WIB
loading...
Buka Latihan Menembak ISCH, Ariza: Generasi Muda Harus Cepat dan Tepat Mengambil Keputusan
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) saat melakukan latihan menembak dan rangka Halalbihalal IARMI Shooting and Hunting Club (ISHC) DKI Jakarta.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza)membuka latihan menembak dan rangka Halalbihalal IARMI Shooting and Hunting Club (ISHC) DKI Jakarta. Latihan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota.

Kegiatan latihan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Djamsuri Wing 1 Kopasgat, Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur. Ariza mengapreasiasi latihan menembak yang digelar ISHC DKI.

"Semoga terus dapat mempererat silaturahmi antaranggota. Latihan menembak ini, tentunya dapat membentuk generasi muda sebagai pemimpin yang disiplin, cepat dan tepat mengambil keputusan serta diiringi sehat jasmani dan rohani," kata Ariza dalam siaran pers pada Senin (13/6/2022).

Ketua penyelenggara, Rasminto mengungkapkan latihan menembak ini dalam rangka program rutin ISHC guna menumbuhkan minat olahraga menembak di kalangan perguruan tinggi.

"Latihan menembak ISHC ini sebagai program rutin dalam menumbuhkan minat olahraga menembak bagi kalangan kampus", kata Rasminto yang juga Sekretaris ISHC DKI Jakarta.

Sementara, Ketua ISHC DKI Jakarta Iwan Kurniawan menambahkan, kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 anggota ISHC DKI Jakarta dan tamu undangan dari berbagai universitas, instansi, dan lainnya.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan dihadiri banyak anggota ISHC dari berbagai kalangan. Saya berharap ISHC dapat menelurkan bibit atlet petembak berprestasi baik nasional maupun internasional", kata Iwan Kurniawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)