Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Keluarga Ridwan Kamil Tiba di Bandara Soetta

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:25 WIB
loading...
Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Keluarga Ridwan Kamil Tiba di Bandara Soetta
Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman saat memberikan keterangan kepada wartawan di Bandara Soetta.Foto/MPI/Isty Maulida
A A A
TANGERANG - Sejumlah keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Minggu (12/6/2022) siang. Kedatangan mereka untuk menerima jenazah Emmeril Khan Mumtadz .

Jenazah Erul dijadwalkan akan tiba dari Swiss pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 15.45 WIB. Pantauan di Human Remains Transit Lounge, Bandara Soetta sejumlah keluarga dari Ridwan Kamil mulai berdatangan.

Terlihat juga dua mobil dinas Pemprov Jawa Barat tiba dan langsung masuk ke loby gedung. Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman mengatakan, saat ini rombongan keluarga beserta jenazah Eril telah bertolak dari Doha menuju Indonesia. Baca: Setibanya di Bandara Soetta, Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Langsung Dibawa ke Bandung

Begitu tiba di Bandara Soetta, akan langsung dilakukan proses serah terima kepada pihak keluarga sebagaimana proses yang berlaku pada WNI yang meninggal di luar negeri.

Menurut dia, Ibu dari Eril, Atalia Praratya juga akan hadir dan mengawal kepulangan sang buah hati hingga ke Bandung. "Ibu Atalia dan juga Zara adik Eril akan tiba nanti di sini dan ikut mengawal hingga Bandung," ujarnya.

Jenazah Eril akan disemayamkan di rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan hingga hari Senin, 13 Juni 2022.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)