Ungkap Kematian Mahasiswi Telanjang di Apartemen, Polisi Amankan Transpuan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:10 WIB
loading...
Ungkap Kematian Mahasiswi Telanjang di Apartemen, Polisi Amankan Transpuan
Polres Jakarta Selatan masih memeriksa transpuan yang terakhir berada di apartemen mahasiswa asal Cirebon yang ditemukan meninggal dunia. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi berinisial I (22) warga Blok Tegalan, Jamblang, Cirebon, Jawa Baratditemukan dalam kondisi telah meninggal di kamar apartemennya kawasan Cipulir, Jakarta Selatan dengan kondisi setengah telanjang.

Saat ini, polisi tengah memeriksa seorang transpuan berinisial L orang terakhir yang berada di kamar tersebut sebelum korban meninggal. ”Karena kan dia orang yang terakhir meninggalkan TKP, sedang kita investigasi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Sabtu (11/6/2022).

Menurutnya, transpuan itu masih berstatus saksi karena polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Diharapkan dengan pemeriksaan terhadap transpuan itu bisa ada petunjuk tentang penyebab kematian korban.

”Kan ditemuinnya tanggal 27, dia meninggalkan orang itu ya, tapi itu masih diselidiki, masih pengembangan ada kaitannya ataukah tidak,” tuturnya.

Dia menambahkan, sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena pihaknya masih menunggu hasil otopsi. Polisi juga belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena overdosis, pembunuhan, ataukah karena sebab lainnya.



Sebelumnya, warga di Apartemen di Jalan Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita pada Rabu (8/6/2022). Jasad itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan diduga sudah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Dalam penyelidikannya, polisi menemukan alat isap narkoba alias bong dan tiga plastik klip yang diduga bekas narkoba. Namun, saat ini, polisi masih menguji plastik klip tersebut ke Laboratorium Forensik (Labfor).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)