BMKG Prediksi 2 Wilayah Jakarta Hujan Hari Ini

Jum'at, 10 Juni 2022 - 01:36 WIB
loading...
BMKG Prediksi 2 Wilayah Jakarta Hujan Hari Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir pada Jumat (10/6/2022) dari siang hingga sore hari. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi beberapa wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir pada Jumat (10/6/2022) dari siang hingga sore hari. Berdasarkan informasi peringatan dini yang di ramal BMKG dari situs resminya menyatakan bahwa dua wilayah Jakarta diperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang.

Dua wilayah itu adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar). "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jakbar pada siang dan sore hari," tulis akun BMKG pada Jumat (10/6/2022).





Sementara itu, BMKG juga memprediksi seluruh di wilayah DKI Jakarta baik Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan wilayah sekitarnya akan mengalami cuaca cerah dan berawan. Masyarakat bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)