Bocah Perempuan Usia 6 Tahun Dipaksa Lakukan Perbuatan Cabul di Bekasi

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:42 WIB
loading...
Bocah Perempuan Usia 6 Tahun Dipaksa Lakukan Perbuatan Cabul di Bekasi
Bocah perempuan berusia 6 tahun diduga menjadi korban pelecehan seksual di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Bocah perempuan berusia 6 tahun diduga menjadi korban pelecehan seksual di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.Bocah Korban dipaksa melakukan perbuatan cabul terhadap pelaku seorang pria dewasa.

Dari video yang diterima MNC Portal Indonesia, perbuatan cabul tersebut dilakukan pada siang hari. Sang bocah dipaksa melakukan onani terhadap alat kelamin diduga ojol.

Video tersebut direkam oleh saksi, B (17) saat hendak berangkat sekolah. Perbuatan tersebut langsung direkamnya sebagai barang bukti. “Ada orang saya kira bank keliling, pas dilihatin tangannya nyeleneh. Saya sudah lihat begitu, makanya saya ambil handphone untuk dijadikan barang bukti,” kata B kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Usai dirasa cukup untuk bukti, B langsung menegur pelaku dari dalam rumahnya. Terduga pelaku yang kaget sontak bergegas menyalakan motornya dan meninggalkan lokasi. Baca: Spesialis Begal Paha Cewek Diringkus Polisi, Begini Modus Pelaku Beraksi

B sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut. Sayangnya, pelaku melarikan diri dari kejarannya.“Sempat kena bajunya, tetapi engga ketarik. Saudara korban juga mengejar, sampai pertigaan sudah hilang,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, orang tua korban mengatakan anaknya sedang bermain di dekat rumahnya. Atas kejadian tersebut, orang tua korban pun langsung bergegas melakukan laporan ke Ketua RT hingga ke Babinsa setempat.

MNC Portal Indonesia sudah berusaha memberikan video tersebut kepada Polres Bekasi untuk mendapatkan konfirmasi. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum ada respons dari pihak kepolisian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)